Download Software Absensi Siswa Dengan Format Excel Terbaru 2017

Download Software Absensi Siswa Dengan Format Excel Terbaru 2017 - Untuk kali ini kami akan kembali membagikan suatu aplikasi sebagai penunjang proses belajar mengajar yang bisa digunakan oleh guru kelas dan guru mapel. Yang mana kami bagikan ini merupakan aplikasi wajib yang harus dibuat oleh guru yaitu Software Absensi Siswa Dengan Format Excel Terbaru 2017 yang sangat mudah dan lengkap untuk guru miliki.

Dari absensi yang merupakan suatu kegiatan pendataan yang dilakukan secara berulang-ulang untuk mengetahui jumlah kehadiran dan ketidak hadiran peserta didik selama mengikuti Program pembelajaran (KBM) selama dua semester penuh. Dengan adarnya data kehadiran bagi peserta didik di sekolah secara keseluruhan akan dilakukan proses rekapitulasi atau perhitungan lalu hasilnya ini akan dijadikan salah satu elemen dalam buku raport siswa. Data siswa yang telah direkap serta ditulis pada buku raport ini berfungsi sebagai bentuk laporan yang akan diberikan kepada pihak sekolah (kepala sekolah) dan juga di sampaikan kepada orang tua siswa.

Untuk mempermudah bapak ibu dalam mengolah semua data kehadiran siswa mulai dari pencatatan hingga rekapitulasi, maka berikut ini akan kami bagikan aplikasi absensi dengan format excel terbaru di tahun 2017. Sehingga dengan adanya aplikasi ini berfungsi untuk mengolah data kehadiran siswa seperti dalam proses merekapitulasi kehadiran siswa serta penyusunan laporan lengkap tentang administrasi kehadiran siswa lainnya, seperti Alpa, Sakit dan Izin.

Download Software Absensi Siswa Dengan Format Excel Terbaru 2017
Download Software Absensi Siswa 
Dengan Format Excel Terbaru 2017
Selanjutnya, kami persilahkan bagi bapak ibu yang belum memiliki aplikasi yang kami bagikan ini dapat mendownloadnya melalui link yang sudah kami sediakan dibawah.

Link Download

Sebagai catatan Tambahan:

Bahwa dengan aplikasi absensi ni telah dilengkap dengan fitur table grafik kehadiran siswa persemester, perbulan dan pertahuna dimana secara otomatis garfiknya ini akan tampil setelah bapak ibu selesai mengisi data kehadiran siswa pada kolom seperti keterangan pada kolom Sakit, Izin dan Alpa. Dan tentu saja aplikasi yang kami bagikan ini dapat di pergunakan oleh bapak ibu yang mengajar di sekolah SD SMP dan SMA sederajat.

Demikianlah kami membagikan Software Absensi Siswa Dengan Format Excel Terbaru 2017, semoga mendapatkan manfaat serta kemudahan dalam mengabsensi siswa setiap awal di mulainya pembelajaran di kelas.

Artikel Terkait

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Software Absensi Siswa Dengan Format Excel Terbaru 2017"

Post a Comment