Download Modul PKB SD Kelas Rendah Revisi 2017 | Download Galeri Guru

Download Modul PKB SD Kelas Rendah Revisi 2017 -  Kumpulan Sim PKB kelas Awal atau kelas rendah ini merupakan hasil revisi tahun 2017, Dari SIM PKB Guru ini tampaknya sudah siap di kerjakan di semua wilayah. Walapun masih tetap ada PTK yang mengalami kesusahan untuk melakukan verval akunnya akan tetapi dengan keseriusan pihak Dirjen GTK dalam mensuksekan program ini sudah terbukti dengan di keluarkannya Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (Modul PKB Guru ) Revisi tahun 2017.

Modul PKB ini dikembangkan secara bersama oleh pusat pengembangan pemberdayaan pendidikan tenaga kependidikan, instansi pengembangan pemberdayaan pendidikan tenaga kependidikan kelautan perikanan teknologi informasi komunikasi serta intansi pengembangan pemberdayaan kepala sekolah. Dengan keinginan sudah pasti dengan modul PKB guru ini setiap guru bisa memberikan sumbangsih untuk tercapainya program pengembangan keprofesian berkelanjutan manfaat menambah kualitas kompetensi setiap guru yang mengikuti program PKB ini.

Modul PKB adalah perangkat evalusai yang dikembangkan untuk beberapa guru pembelajar seperta peserta SIMP PKB Guru moda tatap muka serta moda daring untuk semua mata pelajaran serta kompetensi dari kompetensi A sampai j

Jadi pada bagian dari usaha mensupport kesukesaan progam PKB, Direktorat pembinaan guru pendidikan dasar pada tahun 2017 sudah merevie, membuat revisi kemudahan meningkatkan modul PKB Guru sesudah proses UKG 2015, di mana di dalamnya sudah di integrasikan dengan penguat pendidikan ciri khas (PPK) serta penilaian berbasiskan kelas, dan diisi dengan materi pedgogik serta profesional yang akan dipelajari oleh semua peserta SIM PKB sepanjang ikut program pengembangan keprofesian berkelanjutan tersebut.

Dengan Modul pengembangan keprofesian berkelanjutan tahapan sekolah dasar ini dikehendaki dapat menjadi bahan bacaan perlu untuk semua peserta diklat PKB guna tingkatkan pemahamannya mengenai kompetensi pedagogik serta profesional yang berkaitan dengan tupokinya. Modul PKB SD ini adalah berbentuk e-book berekstensi PDF hingga mempermudah untuk beberapa guru pembelajar untuk mendalaminya tanpa harus lakukan print dokumen. Karena hal semacam ini begitu mengurangi beban guru bila mesti di cetak dengan mandiri mengingat setiap modul memiliki jumlah halaman 300 halaman lebih. 

Untuk bapak ibu yang belum memiliki modul SIM PKB untuk kelas rendah (Awal) dibawah sdah kami sediakan secara lengkap. 

Download Modul PKB SD Kelas Rendah Revisi 2017 - download-galeriguru.net

Download Modul PKB SD Kelas Rendah Revisi 2017
Demikianlah yang dapat kami bagikan melalui postingan mengenai Download Modul PKB SD Kelas Rendah Revisi 2017. Semoga apa yang sudah kami bagikan ini dapat membantu bapak ibu yang mengikuti program SIM PKB Tahun 2017. Serta mendapatkan kemudahan setiap menjawab pertanyaan-pertanyaan di sim pkb nanti.

Artikel Terkait

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Modul PKB SD Kelas Rendah Revisi 2017 | Download Galeri Guru"

Post a Comment