Contoh Surat Pernyataan Kebenaran Pernah Mengajar Format Word

Contoh Surat Pernyataan Kebenaran Pernah Mengajar yang merupakan salah satu surat yang dikeluarkan oleh pihak sekolah yang berisikan tentang kebenaran bahwa seseorang memang pernah mengajar di salah satu sekolah yang dulu menjadi nanungan untuk mengajar tersebut. Karena suatu surat pernyataan ini bersifat remi maka beberapa hal yang harus di lengkao dalam membuatannya, seperti Kop surat. nomor surat, identitas guru yang di masksud, keterangan mulai dan sampai kapan guru tersebut mengajar di sekolah induk tersebut, serta tanda tangan kepala sekolah disertakan stempel sekolah.

Adapun dari surat penyataan ini digunakan misalnya untuk kebutuhan guru yang mengikuti sertifikasi guru dan yang lainnya, untuk mendapatkan keterangan dari sekolah yang bersangkutan. Berikut ini adalah  yang dapat bapak pergunakan sebagai bahan contoh pembuatan surat tersebut. Untuk mendapatkan contoh surat ini silahkan download melalui link dibawah ini.

Contoh Surat Pernyataan Kebenaran Pernah Mengajar Format Word

Link download.

Itulah Contoh Surat Pernyataan Kebenaran Pernah Mengajar Format Word yang dapat kami share pada kesempatan ini, semoga apa yang sudah kami bagikan ini dapat membantu bapak ibu.

Artikel Terkait

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Contoh Surat Pernyataan Kebenaran Pernah Mengajar Format Word"

Post a Comment