Contoh Format SK Pembagian Tugas Mengajar Guru Tahun Pelajaran 2017/2018

Contoh Format SK Pembagian Tugas Mengajar Guru Tahun Pelajaran 2017/2018 - Surat Keputusan Pembagian Tugas Mengajar Guru yang merupakan salah satu administrasi yang harus dibuat seiring dengan akan dilaksanakannya tahun pelajaran baru di setiap sekolah. Sebagai salah satu bahan referensi dan contoh dalam pembuatan SK tugas mengajar guru, maka pada kesempatan ini saya akan membagikan contoh format pembagian tugas mengajar guru dengan format terbaru ini dapat digunakan oleh jenjang SD SMP SMA dan SMK sederajat.

Dari contoh SK ini disajikan kedalam format Microsoft word, sehingga ini dapat dengan mudah di sesuaikan (edit) dan dikembangkan sesuaikan dengan kebutuhan di sekolah masing-masing agar setiap proses belajar mengajar tertib dan aman pada tahun ajaran baru nanti. Untuk selengkapnya dapat di download file yang saya bagikan ini dibawah sudah tersedia link downloadnya.

Contoh Format SK Pembagian Tugas Mengajar Guru Tahun Pelajaran 2017/2018
Contoh Format SK Pembagian Tugas Mengajar Guru 
Tahun Pelajaran 2017/2018


Demikianlah yang dapat saya bagikan dari postingan singkat tentang "Contoh Format SK Pembagian Tugas Mengajar Guru Tahun Pelajaran 2017/2018", Semoga dengan adanya contoh SK diatas dapat bermanfaat bagi bapak dan ibu guru dalam mempersiapakan Instrumen dan administrasi untuk menyambut tahun ajaran baru nanti.

Artikel Terkait

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Contoh Format SK Pembagian Tugas Mengajar Guru Tahun Pelajaran 2017/2018"

Post a Comment