Contoh Aplikasi Administrasi Olah Data BSM / PIP

Contoh Aplikasi Administrasi Olah Data BSM / PIP- Untuk sahabat operator sekolah yang membutuhkan aplikasi untuk mempermudah pekerjaan yang berkaitan dengan olah data PIP di tahun ini karena di beberapa sekolah anda mungkin ada peserta didik yang mendapatkan bantuan dari pemerintah yaitu PIP.

Aplikasi Administrasi Olah Data BSM / PIP

Beberapa waktu lalu saya melihat teman-teman guru tampak begitu sibuknya. Setelah saya tanyakan, ternyata mereka mengerjakan admistrasi BSM yang akan cair. Setelah itu saya cari aplikasi yang dapat  membantu memudahkan pekerjaan itu. Setelah gogling saya temukan aplikasi ini.

Pada mulanya Aplikasi ini terkunci dan tidak bisa mengganti kop surat yang ada, tentunya tidak bisa digunakan oleh semua kabupaten dan provinsi. Oleh karena itu saya lakukan modifikasi sehingga aplikasi ini bisa digunakan oleh siapa saja. Yang berminat bisa langsung download di kotak download dan yang ingin berlangganan artikel dari blog ini bisa like fb di bawah.

Link Download :

Itulah artikel singkat mengenai Contoh Aplikasi Administrasi Olah Data BSM / PIP yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat. dan kami ucapkan terimakasih.

Sumber : opssekolahdasar.tk

Artikel Terkait

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Contoh Aplikasi Administrasi Olah Data BSM / PIP"

Post a Comment